Adeena

Alasan Skincare Tidak Bekerja Optimal

Alasan Skincare Tidak Bekerja Optimal

Alasan Skincare Tidak Bekerja Optimal – Menggunakan banyak produk skincare tentunya dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya dari waktu ke waktu. Namun sayangnya, meski telah melakukan berbagai rangkaian perawatan dengan beragam produk skincare seperti toner, pelembab, serum, sunscreen dan banyak produk lainnya, kulit justru tidak kunjung membaik atau tidak mengalami perubahan.

terdapat banyak alasan skincare tidak bekerja optimal yang menjadi penyebab produk skincare yang kamu gunakan tidak bekerja secara maksimal. Beberapa alasannya perlu kamu ketahui agar penggunaan produk skincare tidak sia-sia begitu saja. Simak Penjelasannya di sini, ya.

  1. Menggunakan produk yang tidak cocok

Produk yang tidak cocok berarti bahan yang digunakan tidak cocok dengan kulit Anda, atau bisa juga Anda menggunakan beberapa produk yang bahannya tidak bisa digabungkan. 

  1. Langsung tidur setelah menggunakan skincare

Langsung tidur setelah menggunakan skincare bisa jadi tidak memberikan waktu kepada skincare untuk terserap ke dalam kulit. Lebih sayang lagi jika skincare yang Anda gunakan malah menyerap pada bantal. Untuk itu, sebaiknya berikan jeda selama 30 menit sampai satu jam setelah memakai skincare.

  1. Tidak Sesuai Takaran

Produk skincare memiliki takaran tertentu yang biasanya disesuaikan dengan kandungannya. Jadi kamu harus tahu petunjuk penggunaan sebuah produk dengan benar terlebih dahulu sebelum meratakan pada wajah. Jangan menggunakan produk skincare terlalu sedikit atau terlalu berlebihan, kamu harus menyesuaikannya dengan intruksi,

  1. Tidak Melakukan Eksfoliasi

Eksfoliasi adalah penyebab kulit mati dengan menggunakan scrub atau produk sejenisnya dan eksfoliasi sangat dibutuhkan oleh kulit.

Kandungan skincare biasanya akan terserap oleh kulit melalui pori-pori dan pori-pori teratas bisa saja tertutup oleh kotoran, minyak dan sel-sel kulit mati. Nah, hal itu bisa menghambat proses penyerapan skincare. Jadi jangan heran jika tidak melakukan eksfoliasi merupakan alasan skincare tidak bekerja dengan optimal.

Kamu bisa menggunakan Adeena Turmeric Exfoliator And Mask untuk melakukan eksfoliasi kamu.

Alasan Skincare Tidak Bekerja Optimal

Adeena Turmeric Exfoliator and Mask mampu mengangkat sel kulit mati tanpa efek perih, ramah lingkungan, tanpa percobaan pada hewan dan sudah berlabel halal.

Tunggu apa lagi? Yuk eksfoliasi dengan Adeena Turmeric Exfoliator And Mask!

Dapatkan produk di website, shopee, tokopedia, dan blibli.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart