Adeena

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di PipiAda berbagai cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi yang dapat Anda lakukan di rumah. Jika dilakukan secara rutin, maka area pipi Anda akan kembali bersih seperti semula tanpa ada bekas-bekas jerawat yang menghitam.

  1. Menggunakan Serum Vitamin C

Salah satu khasiat vitamin C adalah mencerahkan warna kulit. Agar bekas jerawat yang menghitam lekas pudar, Anda dapat menggunakan serum yang mengandung vitamin C dan menggunakannya di pagi hari.

  1. Mengoleskan Aloe Vera

Selain melembabkan wajah, aloe vera juga dapat membantu Anda menghilangkan bekas jerawat. Adapun hal tersebut disebabkan oleh kandungan di dalamnya yang dapat menenangkan kulit wajah. 

  1. Menggunakan Sunscreen

Agar bekas jerawat tidak semakin bertambah parah dengan paparan sinar matahari, alangkah baiknya jika Anda menggunakan sunscreen setiap hari. Gunakanlah sunscreen yang memiliki kandungan SPF 30 atau lebih demi proteksi terbaik bagi wajah Anda. 

  1. Melakukan Exfoliating

Pada dasarnya, exfoliating adalah proses untuk menghilangkan sel kulit mati. Anda dapat menggunakan toner atau masker yang memiliki fungsi eksfoliasi agar bekas jerawat cepat memudar dari pipi Anda. kamu dapat menggunakan Adeena Turmeric Exfoliator and Mask .

  1. Menggunakan Laser Treatment

Jika Anda menginginkan cara yang cepat, maka Anda dapat mengunjungi klinik kecantikan atau rumah sakit terdekat untuk memperoleh laser treatment. Dengan prosedur ini, sel kulit mati akan cepat terangkat, termasuk bekas jerawat yang menghitam.

Cara Mencegah Bekas Jerawat yang Menghitam

Agar Anda terbebas dari bekas jerawat yang menghitam, hendaknya selalu menghindari untuk menggaruk atau memencetnya. Selain itu, jagalah selalu kebersihan tangan dan usahakan agar tidak perlu menyentuh area yang sedang berjerawat.

Jika pun menyentuhnya, usahakan tidak terlalu keras agar jerawat tidak pecah. Jerawat tidak akan meninggalkan bekas yang menghitam jika Anda menanganinya dengan tepat. Di samping itu, konsistensi dalam perawatan juga diperlukan agar jerawat cepat reda.
Kamu juga perlu melakukan perawatan pada kulit wajah dengan cara rutin melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati. Gunakan produk eksfoliasi yang aman seperti Turmeric Exfoliator and Mask .
Turmeric Exfoliator and Mask

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi

Exfoliator dan masker dengan fungsi ganda ini mengelupas, mencerahkan, dan menghidrasi kulit dengan lembut. Diresapi dengan kunyit, exfoliant ini membuat kulit Anda sehat, bercahaya, dan bebas noda! Diformulasi dengan bahan anti inflamasi seperti ekstrak Madu, ekstrak Pepaya, BHA, dan Probiotik. Dibuat tanpa Paraben, minyak Mineral, Phthalates, atau Sulfat yang dapat menghilangkan bekas jerawat di pipi.

Dapatkan produk di Website, Shopee, Blibli dan Tokopedia .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart