Adeena

Eksfoliasi untuk pemula?

Eksfoliasi untuk pemula?

Eksfoliasi untuk pemula?

Eksfoliasi

Apa sih Eksfoliasi itu? Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan kulit menjadi kasar dan gradakan. Melakukan ekfoliasi secara rutin bisa mencerahkan kulit dan memperkecil kemungkinan adanya jerawat.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum melakukan eksfoliasi, seperti kandungan yang ada di produk yang akan kamu gunakan, dan kondisi kulitmu. Sebaiknya hindari Eksfoliasi pada kulit yang sedang radang ya, agar tidak memperburuk kondisi kulit.

Berikut ini rangkuman hal-hal yang harus diperhatikan sebelum meneksfoliasi :

  1. Lakukan dengan lembut

Menggosok wajah dengan kasar tidak akan membuat wajah kamu menjadi lembut, justru kulitmu akan iritasi dan ahirnya kulit halus impianmu akan jadi makin jauh dari kenyataan. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara perlahan dan lembut.

  1. Eksfoliasi secara berkala

Terlalu sering melakukan eksfoliasi akan menipiskan kulit wajahmu. Jika kamu memiliki type kulit berminyak, lakukan 1-3 kali seminggu. Dan jika kulitmu termasuk type kombinasi kering dan sensitif, lakukan eksfoliasi 1-2 kali seminggu.

  1. Pilih produk yang cocok dengan kulitmu

Jika semua step diatas telah kamu lakukan tapi kulit wajahmu belum ada perubahan, Mungkin sebenarnya ada yang salah dengan produk yang kamu gunakan. Bukannya memperbaiki kondisi kulit, produk yang salah malah akan memperburuk kulit wajahmu lho…

Gunakan Adeena Turmeric Exfoliator And Mask untuk ekfoliasimu!

Eksfoliasi

Masker sekaligus eksfoliasi ini mengandung Kunyit dan Madu yang bermanfaat untuk melembapkan kulit, mencerahkan, menghidrasi kulit dengan ringan, sekaligus untuk pengelupasan sel kulit mati. 

Dengan kandungan Aqua, Glycerin, Kaolin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Butylene Glycol, Magnesium Aluminum Silicate, Isononyl Isononanoate, Prunus Armeniaca Seed Powder, Calamine, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Lauryl Glucoside, Caprylic/ Capric Triglyceride, Propanediol, Silica, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Curcuma Longa Root Extract, Sodium PCA, Camellia Sinensis Leaf Powder, Maltodextrin, Carica Papaya Fruit Extract, Rosa Canina Fruit Oil, Chlorphenesin, Disteardimonium Hectorite, Lactic Acid, Disodium EDTA, Propylene Carbonate, Salicylic Acid, Lactococcus Ferment Lysate, Honey, Saccharide Isomerate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Sodium Citrate, Sodium Chloride kunyit dan madu didalamnya membuat kulit kamu sehat, lembut, bebas noda dan bercahaya!

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Sumber gambar sampul : https://bestinsingapore.com/facial-scrubs/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart