adeenaskin.com

Adeena

FIMELA – Diary Fimela: Bermula dari Pengalaman, Kisah Monica Bawa Resep Warisan Rempah Perpaduan India-Indonesia Kedalam Skincare

Fimela.com, Jakarta Skincare alami memang lebih diminati untuk mengurangi infeksi atau masalah yang justru terjadi karena menggunakan bahan kimia. Namun kendalanya membuat perawatan DIY cukup merepotkan mulai dari menyiapakan bahan-bahan hingga membuatnya.

Hal ini dipun dirasakan oleh perempuan bernama Monica Chugani, ia ingin menggunakan skincare alami namun harus melalui proses yang cukup merepotkan apalagi bagi seorang pekerja. 

“ketika Covid melanda, saya jadi sering membuat skincare DIY alami di rumah. Namun prosesnya cukup ribet, terlebih lagi membereskannya setelah selesai,” ujarnya kepada Fimela.com.

Dari pengalamanya tersebutlah, Monica berpikir untuk membuat skincare alami dengan cara yang praktis. Maka di Maret 2022, ia meluncurkan brand skincare yang bisa menyederhanakan skincare routine para wanita dengan hanya menggunakan kandungan esensial saja untuk kulit dan diberi nama, Adeena.

Dari situlah, ia beralih profesi dari sebelumnya bekerja industri SaaS (Software as a Service) di Singapura, kini lebih memilih dan fokus mengembangkan bisnis kecantikannya. 

“Sebelumnya, saya bekerja dan selalu sibuk meeting dan traveling. Akhirnya setelah menikah di tahun 2020 dan berhenti bekerja, saya kembali ke Jakarta dan memulai rencana saya membangun Adeena selama 1,5 tahun hingga peluncuran. Tujuannya ingin orang lain merasakan manfaat skincare alami namun tidak perlu melalui proses yang berantakan,” paparnya. 

Ia mengatakan produknya fokus pada produk 2-in-1 dengan bahan alami namun berkualitas. Agar pelanggan tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk berbagai macam produk yang bisa memakan biaya besar, sekaligus bisa membantu lingkungan.

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Shopping Cart