Adeena

Warna Kulit Tidak Merata

GRID HITS – Berkenalan dengan Adeena Skin, Skincare yang Bawa Resep Warisan Rempah Perpaduan India & Indonesia


GridHITS.id
 – Baru meluncur pada bulan Maret 2022 lalu, brand skincare lokal Adeena Skin telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar Indonesia.

Didirikan oleh Monica Chugani, perempuan Indonesia yang memiliki darah keturunan India, filosofi brand Adeena merupakan perpaduan budaya India dan Indonesia yang sama-sama merupakan negara kaya rempah.

Hingga kini, Adeena Skin telah mencatatkan pertumbuhan pelanggan sebesa 20% setiap bulannya.

Terinspirasi dari resep kuno yang diwariskan oleh neneknya, serta budaya minum jamu yang sudah tidak asing lagi dengan masyarakat Indonesia, Monica telah meluncurkan produk seri pertama Adeena yang berbasis kunyit, yaitu Turmeric Exfoliator & Mask dan Turmeric Gel Moisturizer.

Di India, kunyit kerap digunakan untuk pasangan pengantin karena dipercaya dapat membuat pengantin lebih bercahaya.

Sementara di Indonesia, sebagian besar minuman tradisional jamu mengandung kunyit yang membuat tubuh lebih sehat.

Sebagai bahan skincare sendiri, kunyit memiliki sifat anti-radang dari kandungan kurkumin, yang berfungsi memperbaiki struktur pori-pori wajah, mencerahkan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan bahkan menurunkan risiko kanker kulit.

“Kunyit dipilih karena khasiatnya yang sangat besar untuk kulit dan tubuh. Sejak kecil, nenek saya selalu membuat masker kunyit sendiri di rumah dan mengoleskannya ke wajah dan tubuh saya setiap hari.

Hasilnya benar-benar luar biasa, karena kunyit membuat kulit saya tetap mulus dan sehat, aman dari pubertas dan jerawat yang mengganggu.

Itulah kenapa saya termotivasi untuk menggunakan kunyit, agar semakin banyak yang merasakan manfaatnya melalui Adeena Skin,” ungkap Monica Chugani, Founder Adeena.

Monica sengaja merancang produknya dengan konsep 2-in-1, yaitu eksfoliator & masker.

Moisturizer dari Adeena juga telah dilengkapi aplikator berbentuk roller di bagian ujung, sehingga lebih mudah meresap sekaligus membuat kulit wajah rileks.

Konsep 2-in-1 dan aplikator pelengkap ini merupakan yang pertama di Indonesia, agar pengguna Adeena bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dalam satu produk yang praktis.

Selain itu, diharapkan pengguna pun bisa lebih hemat dan membantu lingkungan karena mengurangi pembelian berlebih.

Agnes Oryza, seorang beauty influencer ternama di Indonesia, mengapresiasi konsep baru Adeena yang membuat skincare routine lebih praktis.

“Dengan masker dari Adeena, sekarang nggak perlu repot meramu masker wajah sendiri di rumah.

Saya juga senang karena Adeena menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi yang secara klinis terbukti memberikan manfaat pada kulit.

Tanpa tambahan parfum dan essential oil, produk ini lebih ramah digunakan oleh siapa saja,” ungkap Agnes yang sudah memakai produk Adeena sejak peluncurannya di bulan Maret 2022.

Untuk menggunakan Turmeric Exfoliator & Mask, oleskan secara merata pada kulit yang bersih dan lembab, lalu biarkan hingga 10 menit agar ekstraknya bekerja.

Kemudian, hapus dengan air dalam gerakan melingkar untuk melepas dan menghilangkan kulit mati.

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart