Adeena

Manfaat Masker Kunyit dan Madu

Manfaat Masker Kunyit dan Madu

manfaat ,masker kunyit

Manfaat masker Kunyit dan Madu – Selain menjadi bahan pelengkap masakan, kunyit dan madu juga memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Ada banyak produk skincare yang menjadikan kunyit maupun madu sebagai bahan dasar skincare mereka. Jika kamu belum pernah mencoba merasakan manfaat kunyit dan madu, maka ini waktunya untuk kamu mulai mencoba!

Berikut beberapa manfaat kunyit dan madu yang perlu kamu ketahui:

  1. Mencegah penuaan dini

Kunyit mengandung pigmen curcuminoid yang mengaktifkan gen untuk meningkatkan sintesis antioksidan tubuh. Salah satu manfaat masker kunyit, yaitu mencegah penuaan dini.

  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah

Tidak hanya mengatasi tanda-tanda penuaan dini, masker madu juga diketahui mampu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Manfaat ini berasal dari kandungan vitamin E di dalamnya.

  1. Mengurangi jerawat

Untuk kamu yang punya masalah dengan jerawat atau bekas luka, cobalah memakai masker kunyit. Kualitas anti-inflamasinya dapat mengecilkan pori-pori dan menenangkan kulit.

  1. Mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas

Madu diketahui mengandung antioksidan yang cukup tinggi, sehingga dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan radikal bebas. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa madu baik digunakan sebagai masker wajah.

Tapi di zaman yang sudah serba modern ini kamu gak perlu repot-repot membuat masker sendiri, kini ada banyak produk masker dengan bahan alami yang aman dan berkhasiat untuk kulit kamu. Contohnya Adeena Turmeric Exfoliator And Mask. Dengan kandungan Aqua, Glycerin, Kaolin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Butylene Glycol, Magnesium Aluminum Silicate, Isononyl Isononanoate, Prunus Armeniaca Seed Powder, Calamine, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Lauryl Glucoside, Caprylic/ Capric Triglyceride, Propanediol, Silica, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Curcuma Longa Root Extract, Sodium PCA, Camellia Sinensis Leaf Powder, Maltodextrin, Carica Papaya Fruit Extract, Rosa Canina Fruit Oil, Chlorphenesin, Disteardimonium Hectorite, Lactic Acid, Disodium EDTA, Propylene Carbonate, Salicylic Acid, Lactococcus Ferment Lysate, Honey, Saccharide Isomerate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Sodium Citrate, Sodium Chloride. Masker sekaligus eksfoliasi ini mengandung kunyit dan madu yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan, menghidrasi kulit dengan ringan, sekaligus untuk pengelupasan sel kulit mati. 

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Dengan kandungan kunyit dan madu didalamnya membuat kulit kamu sehat, lembut, bebas noda dan bercahaya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart