adeenaskin.com

Adeena

manfaat pelembab wajah

Manfaat Pelembab wajah

Manfaat Pelembab wajah – Manfaat pelembab atau moisturizer adalah untuk menghidrasi kulit, sehingga kulit akan senantiasa lembab, kenyal dan sehat. Penyebab kulit wajah kering adalah karena kelembapan alami kulit berkurang dan kadar pH rendah karena kekurangan protein keratin. Nah, menggunakan moisturizer dapat membantu meningkatkan kadar pH dan produksi keratin, sehingga kulit menjadi lembap. Berikut manfaat pelembab wajah untuk kulit yang digunakan setiap hari :

  1. Mencegah timbulnya masalah pada kulit

Menggunakan moisturizer akan menghindarkan kulit dari kondisi kekeringan atau terlalu berminyak. Kondisi kulit kekeringan atau terlalu berminyak tidak baik bagi kulit, dan bisa menyebabkan kulit berjerawat dan masalah kulit lainnya. Memiliki kulit berminyak tidak bisa menjadi alasan untuk menghindari pemakaian moisturizer, karena kulitmu tetap membutuhkan nutrisi yang ada dalam moisturizer.

  1. Anti kulit kusam

Kulit kering cenderung terlihat kusam, hal ini terjadi karena kulit kering yang menumpuk di beberapa bagian wajah atau bahkan diseluruh wajah. Biasanya hal ini terjadi disaat cuaca sedang sangat panas atau sangat dingin. Cuaca seperti itu dapat membuat kulit menjadi kering, jadi jika kamu rutin memakai pelembab, kamu akan terhindar dari kulit kekeringan, memerah dan kusam.

  1. Melembutkan kulit

Dengan rutin memakai moisturizer kulit akan menjadi lebih halus. Selain itu, jika kamu sering menggunakan moisturizer dengan kandungan SPF kulitmu akan terhindar dari penuaan dini.

  1. Menambah proteksi

Seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama, moisturizer atau pelembab dapat melindungi kulit dari berbagai masalah pada kulit jika di gunakan secara rutin. Biasanya make up atau skincare memiliki kandungan retinoid, asam salisilat, dan benzioil peroksida, yang cenderung membuat kuling kering. Jadi, jika kamu tidak memakai moisturizer, kemungkinan kulitmu akan kering dan mengelupas.

  1. Menutrisi kulit

Pelembab juga mengandung mineral dan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan kulit wajah jadi ternutrisi dengan baik dan optimal.

Nah, setelah mengetahui manfaat pelembab tentu kamu gak bisa menunda nuna lagi pemakaian pelembab agar kulitmu sehat dan glowing maksimal. 

Dari banyaknya produk moisturizer yang beredar di pasaran, Mungkin Adeena Turmeric Gel Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat.

Turmeric Gel Moisturizer adalah Pelembab siang dan malam yang sangat menghidrasi namun ringan, diperkaya dengan sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi untuk memelihara dan melindungi kelembapan. 

manfaat pelembab wajah

Pelembab ini dilengkapi dengan aplikator pijat roller untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan stres membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik. 

Gel ini diformulasikan dengan Kunyit, Ceramide 3, Niacinamide, Lactococcus Ferment Lysate, Hyaluronic Acid. Dibuat tanpa Paraben, minyak Mineral, Phthalates, atau Sulfat.

Cocok digunakan semua jenis kulit, ramah lingkungan, tanpa percobaan pada hewan dan telah berlabel halal. 

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Sumber gambar sampul : https://www.freepik.com/free-photo/woman-holds-jar-with-cosmetic-cream-her-hands_4721899.htm#query=moisturizer&position=1&from_view=search

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart