adeenaskin.com

Adeena

Mengatasi Kulit Kering Karena Ruangan ber-AC

Mengatasi Kulit Kering Karena Ruangan ber-AC – AC atau Air Conditioning adalah sistem atau mesin yang dirancang untuk menstabilkan suhu udara dan kelembapan suatu area (yang digunakan untuk pendinginan maupun pemanasan tergantung pada sifat udara pada waktu tertentu). Karena AC adalah pendingin buatan yang dirancang melalui arus listrik tentunya memiliki efek bagi tubuh, terutama membuat kulit menjadi kering.

Mengatasi kulit kering karena ruangan ber-AC memang bukan hal yang mudah dilakukan. Untuk mengatasi kulit kering karena ruangan ber-AC anda dapat melakukan beberapa hal pada kulit sebagai berikut :

  1. Memakai Face mist

Anda dapat menggunakan face mist untuk memberi kulit Anda kelembaban di tengah hari tanpa mengacaukan riasan Anda . 

Bahan yang menghidrasi seperti gliserin, asam hialuronat, dan glikol membantu mengembalikan keseimbangan kelembaban kulit Anda.

  1.  Petroleum jelly

Anda tidak perlu memikirkan banyak untuk solusi kulit kering. Yang Anda butuhkan hanyalah petroleum jelly.Ini mempertahankan kelembaban di kulit Anda sama seperti produk mahal. Cobalah menggosoknya pada kulit kering dan pecah-pecah setelahnya.

  1. Madu

Madu adalah obat yang efektif untuk kulit kering dan dehidrasi. Ini melembabkan dan memiliki sifat antibakteri. Oleskan madu organik mentah ke kulit kering Anda, biarkan selama 10 menit, lalu cuci bersih.

  1.  Yoghurt

Anda dapat melembabkan kulit Anda dengan yoghurt polos, yang memiliki sifat anti-inflamasi. Kemudian, oleskan lapisan tipis kulit kering Anda dan cuci setelah 10 hingga 15 menit.

  1. Minyak kelapa

Minyak kelapa memiliki sifat emolien. Emolien mengisi ruang antara sel-sel kulit, membuatnya halus. Inilah sebabnya mengapa minyak kelapa dapat membantu kulit kering, karena mengandung asam lemak jenuh yang melembabkan dan menghaluskan kulit.

  1. Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari mengandung vitamin E, yang membuat kulit Anda terhidrasi untuk waktu yang lama.Selain mencegah penyakit seperti asma dan arthritis, itu juga membantu dalam pembaharuan sel.Seiring dengan obat ini, para ahli merekomendasikan minum banyak air secara berkala untuk menjaga diri dan kulit Anda terhidrasi, serta melembabkan kulit Anda dengan lotion yang baik.

  1. Menggunakan Pelembab Siang Malam

Pelembab sangat dibutuhkan untuk kulit kering agar kulit terhidrasi, gunama pelembab pada siang dan malam agar kulit terhidrasi secara maksimal. Gunakan pelembab dengan bahan alami sehingga aman untuk kulit. 

Turmeric Gel Moisturizer

Mengatasi Kulit Kering Karena Ruangan ber-AC

Pelembab siang dan malam yang sangat menghidrasi namun ringan ini diperkaya dengan sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi untuk memelihara dan melindungi kelembapan. Pelembab ini dilengkapi dengan aplikator pijat roller untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan stres membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik. Gel ini diformulasikan dengan Kunyit, Ceramide 3, Niacinamide, Lactococcus Ferment Lysate, Hyaluronic Acid. Dibuat tanpa Paraben, minyak Mineral, Phthalates, atau Sulfat

Gunakan pelembab dengan bahan alami untuk menghidrasi kulit serta aman untuk kulit agar terlihat sehat dan lembab. Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart