Adeena

Pelembab Untuk Mengecilkan Pori-pori

Pelembab Untuk Mengecilkan Pori-pori

Pelembab Untuk Mengecilkan Pori-pori – Pori-pori memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk mengeluarkan sebum yang dapat menjaga kulit agar tetap lembab, kenyal, dan sehat. Namun, produksi sebum yang berlebihan dapat menyebabkan pori-pori menjadi besar, sehingga kulit jadi mudah berjerawat dan kusam. 

Namun ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk mengecilkan pori-pori dan rekomendasi Pelembab Untuk Mengecilkan Pori-pori simak terus ya!

  1. Rutin membersihkan wajah

Menjaga kebersihan wajah bisa menjadi langkah awal kamu untuk mengecilkan pori-pori, bila wajah jarang dibersihkan, kotoran, minyak, debu dan bakteri akan masuk dan menyumbat pori-pori. sehingg anampak membesar. 

Oleh karena itu, disarankan untuk mencuci muka dua kali sehari menggunakan sabun muka yang halus dan mengeringkan wajah dengan handuk bersih khusus untuk wajah.

  1. Gunakan sunscreen

Gunakan sunscreen 2-3 jam sekali mulai dari pagi, siang dan sore. Pilihlah sunscreen dengan minimal spf 50. Sunscreen penting digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengurangi keelastisan kulit. 

  1. Lakukan eksfoliasi

Eksfoliasi adalah kegiatan mengangkat sel kulit mati yang berada di lapisan terluar di kulit wajah. Jika kamu tidak rutin melakukan eksfoliasi, sel-sel kulit mati akan menumpuk dan menyebabkan kulit menjadi kusam dan berjerawat. Maka dari itu anda wajib mengekfoliasi kulit wajah sekurang-kurangnya 1-2 kali seminggu. 

  1. Hindari menyentuh wajah

Menyentuh wajah dengan tangan kotor akan memperburuk kondisi kulit, karena tangan mudah ditempeli kotoran, debu, dan bakteri. Jadi sebaiknya kurangi kebiasaan menyentuk area wajah dengan tangan kotor.

  1. Gunakan masker wajah

Masker adalah salah satu skincare yang memiliki banyak manfaat, masker dapat mengontrol sebum dan membantu proses penyerapan skincare jadi lebih cepat. gunakan masker 1-2 kali seminggu.

  1. Gunakan pelembab 

Sesuai namanya, moisturizer berfungsi sebagai pelembab. Jika kamu punya kulit berminyak disarankan untuk menggunakan jenis moisturizer gel, dan jika kamu punya kulit kering disarankan untuk memakai moisturizer krim. 

Jangan takut kulitmu akan semakin berminyak, karena pemakaian Moisturizer sangat penting untuk menghidrasi kulit. 

Pilihlah moisturizer yang tepat, karena penggunaan moisturizer yang salah akan memperburuk kondisi kulitmu.

Dari banyaknya produk moisturizer yang beredar di pasaran, Mungkin Adeena Turmeric Gel Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat.

Turmeric Gel Moisturizer adalah Pelembab siang dan malam yang sangat menghidrasi namun ringan, diperkaya dengan sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi untuk memelihara dan melindungi kelembapan. 

Pelembab Untuk Mengecilkan Pori-pori

Pelembab ini dilengkapi dengan aplikator pijat roller untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan stres membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik. 

Gel ini diformulasikan dengan Kunyit, Ceramide 3, Niacinamide, Lactococcus Ferment Lysate, Hyaluronic Acid. Dibuat tanpa Paraben, minyak Mineral, Phthalates, atau Sulfat.

Cocok digunakan semua jenis kulit, ramah lingkungan, tanpa percobaan pada hewan dan telah berlabel halal. Dengan ekstrak Kunyit yang mengandung pigmen curcuminoid yang mengaktifkan gen untuk meningkatkan sintesis antioksidan tubuh.

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart