Adeena

perhatikan hal ini sebelum membeli skincare

Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Skincare

Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Skincare – Perhatikan lima hal ini sebelum membeli produk skincare wajah. Apa saja, ya? inilah lima hal yang harus Anda perhatikan, yaitu:

1. Pahami Komposisi Produk

Hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum membeli produk skincare yaitu pahami kandungan skincare tersebut. Hal ini sangat perlu Anda perhatikan ketika Anda memiliki alergi pada kulit wajah.

Jika perlu Anda cari tahu dulu kandungan utama di dalam produk tersebut. Hati-hati dengan trik marketing yang nantinya malah membuat kulit wajah iritasi dan muncul masalah baru. 

2. Cek Keaslian Produk

Satu produk skincare bisa dijual oleh berbagai macam toko. Jangan cepat tergiur dengan harga yang murah tapi malah merusak kulit wajah Anda. Anda perlu membaca atau menonton video review produk tersebut. Supaya lebih aman, Anda bisa langsung membeli produk di official store nya. 

3. Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Hal yang perlu diperhatikan lagi adalah gunakan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pastikan Anda sudah tahu jenis kulit yang dimiliki, seperti kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi dan kulit sensitif. 

Contohnya kulit Anda cenderung oily, jangan malah membeli skincare untuk dry skin, apalagi sensitive skin. Sebab setia jenis kulit memiliki kebutuhan kulit dan kandungannya masing-masing. 

4. Sertifikasi BPOM

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya yaitu sertifikasi BPOM. Sebab produk yang sudah memiliki izin edar dari BPOM teruji aman dan halal untuk Anda gunakan. Jika produk tersebut belum memiliki sertifikasi BPOM, sebaiknya jangan Anda gunakan. Seperti Adeena

Turmeric Gel Moisturizer

Perhatikan Hal ini Sebelum Membeli Skincare


Pelembab siang dan malam yang sangat menghidrasi namun ringan ini diperkaya dengan sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi untuk memelihara dan melindungi kelembapan. Pelembab ini dilengkapi dengan aplikator pijat roller untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak dan stres membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik. Gel ini diformulasikan dengan Kunyit, Ceramide 3, Niacinamide, Lactococcus Ferment Lysate, Hyaluronic Acid. Dibuat tanpa Paraben, minyak Mineral, Phthalates, atau Sulfat. Dapatkan produk di website, Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

5. Jangan Coba-Coba

Hal penting sebelum membeli produk skincare yaitu jangan biasakan coba-coba menggunakan produk skincare. Produk skincare semakin lama, akan terus berkembang dan mengeluarkan produk-produk baru.

Sebaiknya, pilihlah beberapa skincare dengan review yang baik dan belilah sesuai dengan kebutuhan kulit wajah Anda. JIka dirasa produk skincare tersebut tidak memberikan dampak baik untuk kulit, Anda bisa memilih produk skincare lainnya. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart