Adeena

Produk Untuk Eksfoliasi

Produk Untuk Eksfoliasi

Produk untuk eksfoliasi – Eksfoliasi adalah kegiatan mengangkat atau mengikis sel-sel kulit mati. Rutin mengeksfoliasi kulit bermanfaat agar kulit menjadi lebih halus, cerah dan sehat. Eksfoliasi kulit dilakukan untuk membantu memperbaiki warna dan tekstur kulit sehingga akan membuat kulit beregenerasi alias merangsang sel-sel baru tumbuh.

Jika Anda jarang melakukan eksfoliasi, maka kotoran dan kulit mati akan menumpuk dan menghambat kinerja skincare lain yang anda gunakan. Eksfoliasi wajib dilakukan sekurang-kurangnya 1-2 minggu sekali untuk anda yang berkulit kering atau sensitif, dan 1-3 kali seminggu untuk anda yang memiliki kulit berminyak.

Perawatan ini juga dapat mengoptimalkan kerja bahan aktif pada produk skincare yang Anda gunakan sehari-hari karena dapat meresap dengan baik ke dalam lapisan kulit.

Eksfoliasi kulit terbagi menjadi dua jenis, yaitu secara mekanik dan kimiawi.

-Eksfoliasi secara mekanik adalah tindakan yang biasanya dilakukan dengan menggunakan scrub, serat microfiber, sikat halus, kristal gula atau garam, dan sponge

-Eksfoliasi kimiawi mengandalkan bahan-bahan yang bersifat asam seperti alpha hydroxy acid (AHA), beta hydroxy acid (BHA), lactic acid, citrus acid, dan lain-lain. Eksfoliasi kimia dapat menimbulkan pengelupasan ringan hingga sedang, tergantung dengan konsentrasi zat yang digunakan.

Kedua cara diatas aman dilakukan jika digunakan sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. 

Ada banyak produk eksfoliasi di pasaran dengan jenis yang berbeda-beda, Namun, jika Anda ragu memilih jenis produk eksfoliasi untuk dibeli, anda bisa menggunakan Adeena Turmeric Exfoliator And Mask. Cocok untuk Anda yang masih pemula dalam eksfoliasi.

Adeena Turmeric Exfoliator and Mask

Prosuk Untuk Eksfoliasi

Masker sekaligus eksfoliasi ini mengandung kunyit dan madu yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan, menghidrasi kulit dengan ringan, sekaligus untuk pengelupasan sel kulit mati. 

Dengan kandungan Aqua, Glycerin, Kaolin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Butylene Glycol, Magnesium Aluminum Silicate, Isononyl Isononanoate, Prunus Armeniaca Seed Powder, Calamine, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Lauryl Glucoside, Caprylic/ Capric Triglyceride, Propanediol, Silica, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Curcuma Longa Root Extract, Sodium PCA, Camellia Sinensis Leaf Powder, Maltodextrin, Carica Papaya Fruit Extract, Rosa Canina Fruit Oil, Chlorphenesin, Disteardimonium Hectorite, Lactic Acid, Disodium EDTA, Propylene Carbonate, Salicylic Acid, Lactococcus Ferment Lysate, Honey, Saccharide Isomerate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Sodium Citrate, Sodium Chloride yang mengaktifkan gen untuk meningkatkan sintesis antioksidan tubuh. Salah satu manfaat masker kunyit, yaitu mencegah penuaan dini.

Dengan kandungan kunyit dan madu di dalamnya membuat kulit kamu sehat, lembut, bebas noda dan bercahaya!

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart