Adeena

Skincare Yang Sering Dilupakan

Skincare Yang Sering Dilupakan

Beberapa Skincare Yang Sering Dilupakan – Skincare adalah serangkaian perawatan wajah yang dapat merawat kesehatan kulit. Hampir setiap orang dari berbagai kalangan tua dan muda menggunakan perawatan kulit wajah maupun tubuh. Tapi, meskipun skincare telah menjadi kebutuhan, sering kali ada beberapa orang yang melupakan skincare ini karena dianggap tidak penting. 

Berikut ini skincare yang sering terlupakan :

  1. Double Cleansing

Double cleansing kerap kali disepelekan, padahal mencuci muka hanya dengan facial wash saja kurang sempurna untuk membersihkan kotoran, debu, minyak, maupun make up yang ada diwajah setelah seharian beraktifitas.

Bagaimana jika kamu jarang Double Cleansing? Maka kotoran akan menyumbat pori-pori dan memperlambat proses perawatan dari Skincare yang kamu gunakan. Jadi apakah Double Cleansing penting atau tidak? Jawabannya tentu sangat penting.

  1. Sunscreen

Kadang masih ada orang yang mengabaikan penggunaan Sunscreen karena mereka merasa wajah jadi terlihat kusam dan lengket. Padahal Sunscreen merupakan bagian paling penting karena sifatnya yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari. 

Paparan sinar matahari bisa menyebabkan penuaan dini, noda hitam dan keriput. Maka sudah menjadi tugas sunscreen untuk melindungi kulit kamu dari semua bahaya diatas. Jelas penggunaan Sunscreen juga penting.

  1. Moisturizer
Skincare Yang Sering Dilupakan

Moisturizer adalah pelembab berupa krim atau lotion, fungsinya adalah untuk mengatasi kulit kering. Ada banyak jenis Moisturizer yang beredar di pasaran, tapi terkadang beberapa orang mengeluhkan tidak cocok dengan Moisturizer yang dipakai. 

Sebenarnya Moisturizer bukan skincare yang sering terlupakan oleh orang yang masih awam soal skincare, namun beberapa orang kadang bingung memilih Moisturizer yang tepat untuk tipe kulit yang mereka miliki.

Maka dari itu kamu mungkin bisa mencoba Adeena Turmeric Gel moisturizer. Pelembab siang dan malam yang sangat menghidrasi namun ringan ini diperkaya dengan sifat antioksidan dan anti-imflamasi untuk memelihara dan melindungi kelembapan kulit. Dengan kandungan dari Aqua, Glycerin, Niacinamide, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Dimethicone, Propylheptyl Caprylate, Squalane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Saccharide Isomerate, Curcuma Longa Root Extract, Propylene Glycol, Tromethamine, Sodium PCA, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Lactococcus Ferment Lysate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Ceramide 3, Cholesterol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Lactic Acid, Sodium Chloride sehingga cocok untuk semua jenis kulit, ramah lingkungan dan sudah berlabel halal.

Tunggu apa lagi? Yuk mulai rawat diri sendiri dengan produk unggulan milik kami !
Dapatkan diskon menarik di web site resmi kami adeenaskin.com atau order by shopee, Tokopedia dan Blibli

Sumber gambar sampul : https://s3.amazonaws.com/images.ecwid.com/images/34556140/2759992944.jpg

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart